Kamis, 12 Maret 2009

Pengertian corel draw secara panjang lebar?

Pertanyaan Terselesaikan
Lihat lainnya »
Pengertian corel draw secara panjang lebar?
please... apa sih corel draw 11 itu?
aku butuh bgt ni pengertian dari corel draw11 secara lengkap.
mksh bgt ya buat yang jawab.

* 7 bulan lalu

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
Corel Draw adalah editor grafik vektor yang dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terakhirnya versi 14 yang dinamai X4 dirilis pada tahun 2008. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk dijalankan pada sistem operasi Windows 2000 dan yang lebih baru. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, tetapi dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.

* 7 bulan lalu

100% 1 Vote

* Lapor Penyalahgunaan

Apakah ini yang Anda cari?

* Penilaian: Jawaban Bagus
* Penilaian: Jawaban Buruk

Jawaban Lain (2)
CorelDraw 11
CorelDraw merupakan salah satu program yang banyak digunakan dalam desain dan editing gambar bitmap yang telah dilengkapi dengan full color management system daninteractive tools yang akan memudahkan dalam pembuatan dan editing pada suatu objek.

beli aja bukunya judulnya 38 trik profesional corel draw 11
Genre: Computers & Internet
Author: Chandra

Kecanggihan program grafis CorelDRAW 11 memang tidak diragukan lagi oleh berbagai kalangan yang bergelut di dunia desain khususnya desain grafis. CorelDRAW 11 memiliki berbagai keunggulan yang tidak semua orang mengetahuinya, meskipun telah lama menggunakannya untuk keperluan desain gambar. Buku ini akan mengungkap beberapa kemampuan rahasia CorelDRAW 11 mulai dari trik penggambaran objek sampai trik pembuatan efek khusus.

Buku ini adalah panduan lanjutan dari buku 7 Jam Belajar Desain Gambar CorelDRAW 11 yang ditulis oleh pengarang yang sama. Buku ini disusun dengan metode pembahasan yang lebih singkat namun tetap jelas dan mudah dipahami.

Sesuai dengan judulnya yaitu 38 Trik Profesional CorelDRAW 11, buku ini berisi 38 trik khusus, 10 trik tambahan untuk latihan, dan 10 contoh soal yang semuanya dikemas secara khusus untuk membantu Anda berlatih agar lebih mahir lagi menggunakan CorelDRAW 11.
materi referensi:
google

* 7 bulan lalu

0% 0 Vote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar